oleh

Anggota Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Lakukan Koordinasi Sebelum Pelaksanaan Kegiatan

Share

Merangin – Personel TNI Kodim 0420/Sarko yang tergabung dalam Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0420/Sarko,Di sela-sela waktu istirahat selalu berkoordinasi tentang pengerjaan Pos jaga Program TMMD ke 111 agar selesai tepat waktu.

Seperti yang di lakukan hari ini, Jum’at (11/06/2021) terlihat anggota Pra TMMD ke 111 Serda Andi Kurniawan, Koptu Marta Winanda dan Kopda Sargawi melakukan beberapa koordinasi memperbincangkan tentang Pengerjaan Pos jaga di Dusun 1 Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin.

“Sambil kita bekerja dimasa pra TMMD, kita juga orientasi kita selalu ,koordinasi dengan warga dan Pemerintah desa setempat, juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara TNI dan warga masyarakat,” tutur Serda Andi salah satu personil TNI yang turut dalam kegiatan tersebut.

Lanjutnya, “Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0420/Sarko diawali dengan selalu koordinasi sebelum pelaksanaan kegiatan. Hal ini dilakukan agar dalam pelaksanaannya terjalin kerjasama yang baik sehingga sasaran TMMD bisa rampung tepat waktu.Ungkap Serda Andi. (mcdim0420sarko).

Komentar

News Feed