oleh

Progres Pembangunan MCK Posyandu Dusun II Pasang Kloset

Share

Merangin – Tentara Nasional Indonesia melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TTMD) Ke 111 tahun 2021 Kodim 0420/Sarko membangun fasilitas Mandi, Cuci, Kamar (MCK) bagi Posyandu di Dusun 2 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Jumat (11/06/2021)

Pembangunan 6 unit MCK (11) pintu merupakan program kegiatan fisik Tentara Manunggal itu sebagai wujud kepedulian TNI dalam bidang kesehatan terhadap warga minim MCK di daerah pelosok, terpencil yang menjadi sasaran TMMD.

Termasuk pembangunan MCK Posyandu Dusun II yang saat ini sudah tahap pemasangan kloset. ” Hari ini kita proses pembangunan MCK Posyandu Dusun II Pasang Kloset,” terang Serka Kurniadi anggota Koramil 420-08/Tabir.

Progres pembangunan MCK Posyandu Dusun II di Pra TMMD ini berukuran panjang 2,3 m dan lebar 1,3 m sudah mencapai 50 persen.

”Pengerjaannya di lakukan secara bersama-sama Personel TNI dan masyarakat Desa setempat, yang nantinya diharapkan selesai sesuai waktu,” tambahnya. (mcdim0420sarko).

Komentar

News Feed