oleh

Peduli Covid-19 Anggota Pra TMMD Ke 111 Bagikan Masker Kepda Partnernya Sebelum Bekerja

Share

Merangin – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S. A. P.,M. Han menyampaikan intruksi dan himbauan dari Pemerintah Selama pelaksanaan Pra TMMD Ke 111 sampai dengan Penutupan TMMD harus lebih aktif Dalam penegakkan Protikol Kesehatan . Hal ini dilakukan karena banyak personil TNI yang berbaur langsung dengan warga.

Patut dibanggakan, Kodim 0420/Sarko sangat serius dalam penanganan Covid-19. Terbukti banyak baleho, benar yang berisi himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 serta membagikan masker untuk warga Masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan Serda Joko Imam Santoso anggota Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko memberikan masker kepada partnernya Yanto (51)sebelum melakukan kegiatan merangkai besi MCK Posyandu Melati I Di Dusun I Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Senin (07/06/2021)

Sebagai bentuk partisipasi dan dukungan terhadap pencegahan Covid-19 di Desa Beringin Bukit anggota Pra TMMD ikut andil dalam pembagian masker kepada warga dan memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Serda Joko menyampaikan bahwa pelaksanaan Pra TMMD kali ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Untuk itu TNI akan senantiasa aktif mengingatkan dan mengajak warga Bukit Beringin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas diluar rumah.” Ujar Joko. (Try)

Komentar

News Feed