oleh

Keuletan Serda Nodi Memahat Kayu Di Pra TMMD Ke 111

Share

Merangin – Ia adalah Serda Nodi Eka Putra yang kembali di hadapkan pada pengerjaan serta menyiapkan segela kebutuhan pembangunan rumah di RT 01 Dusun 1 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Senin (07/6/2021).

RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) inilah salah satu yang menjadi sasaran pengerjaan saat awal mula Pra TMMD Ke 111 tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko.

“Rumah tersebut adalah milik warga yang bernama Suprianto (37) yang keseharian berprofesi sebagai buruh tani,“ jelas Nodi.

Saya bersama rekan dari Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko mendapat kepercayaan serta tugas dan tanggung jawab untuk mengerjakan rumah tersebut, tentunya kami akan berikan yang terbaik bagi masyarakat seperti dalam pembanguna rumah ini, tambahnya.

Nodi juga menjelaskan, di awal pengerjaan, kami akan menyiapkan segala kebutuhan seperti kali ini saya menyiapkan tiang-tiang penyanggah serta kunsen pintu yang akan di pasang nantiknya.

Dalam amatan tim liputan di lapangan, terlihat Nodi telaten dalam pengerjaan yang berdasar kayu tersebut, serta terlihat jelas keuletan ia dalam bekerja, urai Serda Attala Noval yang mengamati pekerjaan di lokasi saat meliput kegiatan Pra TMMD Tahun 2021 ini. (Try).

Komentar

News Feed