oleh

Anita Yasmin Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Share

Batanghari – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Batang Hari, Anita Yasmin SE memimpin Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden untuk Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020, Jumat (14/8) pagi.

Paripurna ini digelar berdasarkan SK dari Mensesneg tertanggal 6 Juli 2020 lalu.

Dalam penyampaian Paripurna tersebut mengagendakan mendengarkan pidato presiden RI atas keterangan pemerintah atas rancangan Undang-Undang tentang APBN tahun anggaran 2021.

Selain itu juga, beserta nota keuangan dan dokumentasi pendukungnya pada rapat paripurna pembukaan masa persidangan ke satu tahun 2020-2021.

Ketua DPRD Batang Hari, Anita Yasmin Paripurna ini tetap memakai protokol kesehatan demi untuk memutus mata rantai penyebaran Corona (covid-19).

“Kita memahami bahwa kemerdekaan tidak hanya memberikan kita dari keterlibatan namun juga harus mendorong kita bekerja lebih keras lagi,dan kemerdekaan ini tidak hanya peristiwa Istimewa yang kita rayakan setiap tahun nya namun juga membuat kita bersatu dalam menghadapi masapa-masalah yang di hadapi untuk Indonesia maju,” ungkapnya (tj)

Komentar

News Feed