oleh

Terpilih Aklamasi, Debi Erwin Pimpin DPD KNPI Tebo

Share

Muara Tebo – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tebo, telah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke – IV Periode 2020-2023. Di Aula pendopo rumah dinas Bupati Tebo. Kamis (13/8/2020).

Musyawarah dilaksanakan untuk memilih kepemimpinan baru DPD KNPI Tebo. Dalam hal tersebut terpilih secara aklamasi Bung Debi Erwin sebagai Ketua, untuk meneruskan estafet kepemimpinan selanjutnya.

Ketua Karateker DPD KNPI Tebo, Mayga Harvin, mengatakan bahwa melalui Musyawarah tersebut, dapat menghantarkan arah baru wadah perkumpulan Pemuda di Kabupaten Tebo, yang senantiasa tetap memberikan ide dan gagasan dalam pembangunan Kabupaten Tebo kedepan.

“KNPI merupakan wadah perkumpulan bagi seluruh pemuda dimana dalam hal ini yang menaungi seluruh Organisasi Kepemudaan, untuk itu melalui Musda ini, kita dapat menghantarkan pemuda Tebo dengan arah baru, yang senantiasa menyalurkan ide,gagasan dalam kontribusi pembangunan Kabupaten Tebo kedepan,” katanya.

Mayga juga berharap penerus estafet kepemimpinan nanti dapat membawa perubahan, dan selalu menjalin sinergitas dengan pemerintahan maupun pengabdian terhadap masyarakat.

“Untuk itu kami juga berharap Ketua terpilih dan menjadi penerus estafet kepemimpinan ini, dapat menjalin sinergitas selalu terhadap pemerintahan dan mengabdikan diri kepada masyarakat, serta dapat membawa perubahan yang lebih baik, untuk KNPI,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Tebo terpilih, Debi Erwin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh OKP dan semua pihak yang telah mempercayainya untuk memimpin KNPI, dan dirinya akan senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua OKP yang telah merekomendasikan serta jajaran kepengurusan KNPI di setiap Kecamatan, begitupun semua pihak yang telah mensupport saya. Ini adalah amanah yang harus saya emban, melalui KNPI ini nanti kita dapat menyatukan ide, kekreatifan seluruh Pemuda yang Kabupaten Tebo, untuk itu apapun yang menjadi rintangan, hendaknya kita selalu bersama dengan satu energi yang harmoni,” pungkasnya. (Salim)

Komentar

News Feed