oleh

Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 0420/Sarko Gelar Latihan Menembak

Share

Merangin – Sebanyak 100 personel dari seluruh jajaran Kodim 0420/Sarko hari ini (19/11) melaksanakan latihan menembak senjata ringan yang bertempat di lapangan tembak 100 Wira Kartika Jalan Lintas Sumatera Km 3 Kelurahan Mensango Kabupaten Merangin Jambi. Selasa (19/11/19).

Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos,. M.M melalui Pasi Ops Kapten Inf Nvri Yudha saat di wawancarai awak media mengatakan, “Latihan menembak ini merupakan program TW IV dan dilaksanakan selama tiga hari”. ungkapnya

Masih menurut Kapten Yudha, Mantan Satuan Kopasus ini menyebutkan, selain program satuan, latihan menembak ini sebagai sarana untuk mengasah dan memelihara kemampuan prajuritnya khususnya di bidang menembak, sehingga setiap prajurit dapat mengetahui kemampuan yang mereka miliki.

Di kesempatan yang sama, Pelda Marsudi salah satu Babinsa yang ikut latihan Menembak mengatakan. “Hari ini saya ingin mengetahui kemampuan saya dalam menembak, dan saya sangat antusias mengikuti latihan ini”, tandas Marsudi.

Reporter : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed