oleh

Bagi Tugas, Ketua DPRD Muarojambi Kebagian Tinjau Pelaksanaan PILKADES

Share

Muaro Jambi – Beberapa Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III pada Senin (11/11/19).

Mereka berbagi tugas meninjau sejumlah desa dari 62 desa yang menggelar Pilkades serentak.

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setya Bakti meninjau pelaksanaan Pilkades di Desa Suka Makmur Kecamatan Sungai Bahar. Beliau datang ke sana didampingi Kapolsek Sungai Bahar dan juga Pj Kepala Desa Suka Makmur.

Kepada para pemilih, Ketua DPRD Muarojambi mengajak untuk menggunakan hak pilihnya secara baik dan memilih sesuai hati nurani.

“Yang sudah terdaftar dalam DPT gunakan hak pilihnya dengan baik. Hindari gesekan dan mari bersama-sama mensukseskan pilkades ini agar berjalan aman sejuk dan damai,” kata Yuli Setya Bakti Senin (11/11/19).

Tak lupa, Yuli juga memberi semangat kepada panitia pilkades yang sedang bertugas. Para panitia diminta tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan pilkades ini.

“Karena kalian adalah ujung tombak sukses dan lancarnya pelaksanaan pilkades ini. Tetap semangat dan jaga kesehatan,” pungkas Yuli

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed