oleh

Pantau Pilkades, Agustian Mahir dan Ahmad Haikal Turun ke Desa

Share

Muaro Jambi – Wakil Ketua I DPRD Muarojambi Agustian Mahir meninjau pelaksanaan Pilkades di dua desa di Kecamatan Maro Sebo. Agustian meninjau prosesi pencoblosan di TPS di Desa Lubuk Raman dan Desa Mudung Darat Kecamatan Maro Sebo.

Peninjauan Pilkades ini dilakukan Agustian mahir dikarenakan memberikan suport kepada calon kandidat kepala desa yang masuk dalam daftar pemilihan kepala desa serentak gelombang III tahun 2019.

Agustian mahir juga memberikan dukungannya kepada panitia penyelenggara agar konsisten dalam menjalankan amanahnya.

“Kita berharap dengan diselenggarakan pemilihan ini, memunculkan calon pemimpin desa yang selalu melayani masyarakat,” ujar Agustian Mahir. Senin (11/11 /2019)

Dikatakan Nte (panggilan akrab nya), berawal dari keluhan masyarakat desa maka akan mengetahui rancangan untuk lima tahun kedepan.

“Justru melihat ke desa desa ini kita akan melihat dan mendengar langsung apa yang sangat dibutuhkan masyarakat desa nantinya untuk masyarakat sejahtera kabupaten Muaro Jambi,” pungkas Agustian Mahir.

Sementara, Wakil Ketua II DPRD Muarojambi Ahmad Haikal meninjau pelaksanaan Pilkades di empat desa di Kecamatan Mestong. Politisi PKB ini meninjau prosesi Pilkades di Desa Pondok Meja, Desa Ibru, Desa Suka Damai dan Desa Tanjung Pauh KM 32.

Disana, baik Agustian Mahir maupun Ahmad Haikal turut juga menyampaikan pesan damai kepada para pemilih. Mereka meminta para pemilih ataupun simpatisan peserta calon Kades untuk menerima hasil penghitungan Pilkades nanti dengan lapang dada.

“Apapun hasilnya, itu adalah hasil Pilkades yang sudah melewati prosesi yang kredibel dan akuntabel serta transparans.” tandasnya

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed