oleh

Bupati Hj Masnah Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Tebat Patah

Share

Muaro Jambi – Bertempat di Halaman SDN No.40 Desa Tebat Patah Kecamatan Taman Rajo, Bupati Hj. Masnah Busyro, SE hadiri acara Halal Bi Halal bersama masyarakat Desa Tebat Patah, turut hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua II DPRD Muaro Jambi Amiruddin, Ketua Lembaga Adat Datuk Mukhtar Hendro, Camat Taman Rajo, Kapolsek KecamatanTaman Rajo, Danramil, serta tokoh  masyarakat Desa Tebat Patah.

Acara halal bi halal merupakan ajang mempererat tali silaturrahim antara Pemkab Muaro Jambi dengan masyarakat yang dilakukan setiap tahunnya.

Dalam sambutannya, Bupati Hj. Masnah mengajak masyarakat Muaro Jambi, untuk membangun Muaro Jambi Bersama, kepada Perusahaan yang ada di Kecamatan Taman Rajo, agar konsisten bemberikan batuan CSR nya kepada masyarakat Kecamatan Taman Rajo, khususnya Desa Tebat Patah, Perusahan hendaknya memperhatikan masyarakat yang ada di sekeliling.

Lanjut, Bupati Hj. Masnah menyampaikan, kepada masyarakat yang hadir agar memprioritaskan anaknya untuk bersekolah. “Jangan sampai ada yang putus sekolah, jangan lupakan pendidikan anak, karena pendidikan anak itu penting untuk generasi kedepannya,” ungkap Bupati Hj. Masnah.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi khususnya masyarakat Desa Tebat Patah, agar jangan membakar lahan sebarangan,  dimusim kemarau seperti sekarang, untuk menghindari kebakaran lahan.” himbau Bupati Hj. Masnah. Kamis (19/7)

Komentar

News Feed