oleh

Pemkab Muaro Jambi Terus Jalin Sinergisitas dengan Polda Jambi 

Share

Muaro Jambi – Bupati Kabupaten Muaro Jambi Hj Masnah Busro,SE. menghadiri acara bakti sosial Polisi peduli masyarakat di desa Tangkit Lama kecamatan Sungai Gelam kabupaten Muaro Jambi yang bertajuk Polisi peduli masyarakat.

Acara yang diselenggarakan oleh Polisi Daerah (Polda) Provinsi Jambi ini ikut dimeriahkan oleh pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam mensukseskan rangkaian kegiatan. Hal ini dilakukan, untuk memperkuat sinergi antara perintah daerah dan pihak kepolisian.

Bupati mengatakan, kegiatan ini sangat lah memebantu masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, karena tidak hanya sebatas kegiatan seremonial melainkan memberikan tindakan nyata dalam bentuk kesehatan.

“Kita berterima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polda Jambi ikut serta peduli dengan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dalam bidang kesehatan,” papar Masnah Busro, bupati Muaro Jambi. Selasa (15/10/2019)

Acara yang dibuka langsung pimpinan tertinggi kepolisian provinsi Jambi ini oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Muchlis AS MH  bekerja sama Bidang Organisasi kesehatan Polda Jambi, polres Muaro Jambi dan didukung oleh pemda kabupaten Muaro JAMBI, BKKBN
PMI, jasa raharja dan rumah sakit Bhayangkara polda Jamb.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed