oleh

Bantu Masyarakat, Anggota DPR RI Hasbi Ansori Berikan Sembako

Share

Batanghari – Dalam rangka membantu Masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat adanya pandemi Covid-19, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem Hasbi Ansory, SE, MM berikan sembako kepada masyarakat Desa Kilangan Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Minggu (28/2).

Hasbi Ansory, yang merupakan senator asal Jambi yang punya moto budak Jambi berjuang untuk jambi, melalui tenaga ahli DPR-RI Fraksi Nasdem, Rahmat mengatakan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang berpendapatan harian dan di masa pandemi ini mengalami penurunan.

“Di Desa Kilangan ini banyak masyarakat yang bekerja sebagai buruh harian lepas di bangsal batu bata yang olehnya saat ini berkurang pendapatannya,” kata Rahmat

Dia juga menjelaskan, pembagian Sembako ini juga akan terus berlanjut, dan ia berharap agar masyarakat untuk bersabar menghadapi kondisi saat ini.

“Kita harapkan dengan adanya pemberian sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat, dan kita harapkan juga kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah,” tutupnya

Ditempat yang sama, penjabat kepala Desa Kilangan Eko Priono,S.AP mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota DPR-RI ini, dan dia berharap agar dapat terus dilaksanakan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Hasbi Ansory atas bantuannya semoga dapat terus berjalan,” harapnya

Untuk diketahui selain Desa Kilangan Pembagian sembako juga dilakukan di Kelurahan Rengas Condong Dan Kelurahan Muara Bulian.

Reporter : Rendi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed