oleh

Tingkatkan SDM, Ketua TP PKK Pelatihan Kader di Kecamatan Pemayung

Share

Batanghari – Ketua dan Wakil TP-PKK Kabupaten Batanghari hadiri acara Pemerintah Kecamatan Pemayung dalam rangka Pelatihan Kader Kesehatan di Desa Tebing Tinggi.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari ini, secara resmi langsung di buka oleh Ketua TP-PKK Zulva Fadhil yang di dampingi oleh Wakil Ketua Hj. Nuraini Bakhtiar.

Tujuan dari kegiatan yakni meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak bagi seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari, Jambi.

Dalam sambutannya Zulva Fadhil menyampaikan kepada seluruh kader kasehatan agar dapat meningkatkan prestasi serta nantinya dapat bekerja dengan baik kedepannya.

”Dengan adanya Pelatihan ini semoga para Kader Kesehatan dapat bekerja secara maksimal dan berprestasi,” Ujarnya. Senin (15/03/2021).

Sesuai dengan instruksi dari Pemerintah Pusat, kader kesehatan mampu memberikan pelayanan maksimal, terutama bagi ibu hamil dan menyusui.

Zulva Fadhil juga berharap, kepada seluruh Kader Kesehatan yang sudah mendapatkan pelatihan agar dapat membantu pemerintah dalam menekan angka stunting di ruang lingkup wilayah kerjanya.

”Saya juga berharap kedepannya agar para Kader Kesehatan ini dapat menekan angka kekurangan gizi bagi anak balita diwilayah kerja mereka masing – masing,” Harapnya.

Hadir juga dalam acara ini Camat Pemayung M. Amin, Pj. Kades Tebing Tinggi Meriyani Alamsyah, Kapolsek Pemayung Iptu Dwiyatno, SH.MH, Ketua BPD H. Sabli, Bhabinsa, serta tamu undangan lainnya.

Komentar

News Feed