oleh

Pegawai dan Staf Kacabjari Muara Tembesi di Vaksin

Share

Batanghari – Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Batanghari di Muara Tembesi beserta para pegawai dan honorer di Vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi untuk tahap Pertama di gelar di Puskesmas Muara Tembesi, Selasa (16/03/2121).

Sebelum di lakukan Vaksinasi, Kacabjari M.F Hasibuan, SH., MH beserta para pegawai dan honorer melaksanakan Screaning, setelah dinyatakan lolos langsung di Vaksin.

Saat dijumpai, kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Batanghari di Muara Tembesi M.F Hasibuan, SH., MH mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi dan mencegah penularan pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung satu tahun lebih.

“Aparatur Kejaksaan sebagai ASN ini bersinggungan langsung dengan masyarakat termasuk kelompok rentan terhadap penularan pandemi Covid 19,” kata Kacabjari

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama ini seluruh pegawai dan honorer Cabang Kejaksaan Negeri Batanghari di Muara Tembesi dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

“Kami berharap setelah seluruh pegawai dan honorer cabjari Batanghari di Muara Tembesi di vaksinasi menjadikan kita lebih percaya diri dalam melayani masyarakat pencari keadilan,” kata kacabjari

Dirinya juga mengatakan jika vaksin Covid-19 ini aman untuk masyarakat. “Jangan percaya hoax yang bertebaran di media sosial,” jelas dia.

Ia menegaskan Vaksinasi COVID-19 ini penting untuk dilakukan guna memutus rantai penularan virus Corona dan memberikan perlindungan kesehatan kepada kita.

Reporter : Rendi

Komentar

News Feed