oleh

Bawa Empat Orang Penumpang, Satu Unit Mobil Terios Jatuh Ke Jurang

Share

Muara Bungo – Pasca arus balik Lebaran, satu unit mobil jatuh ke dalam jurang sedalam 10 M di Rantau Ikil, Kecakatan Jujuhan. Kamis (13/06/2019)

Adapun kejadian tersebut terjadi sekira pukul 15:30 WIB, kendaraan tersebut yakni satu unit mobil Daihatsu terios warna merah hati dengn nomor polisi B 1979 VKB, mobil tersebut melaju dari arah Padang menuju Palembang tiba-tiba di desa Rantau Ikil kecamatan Jujuhan tepatnya di jalan Lintas Sumatera KM 50 sebelah mapolsek Jujuhan mobil tersebut di duga hilang kendali dan keluar jalan sehingga jatuh ke dalam sungai.

Beruntung dari kejadian kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja sopir beserta empat orang penumpang langsung di larikan ke UGD Puskesmas Rantau Ikil untuk mendapatkan perawatan.

Syafril, salah satu penumpnag mennuturkan. Sopir tersebut hilang kendali saat mobil sedang kencang dan banting stir saat menghindari lobang.

“Kami dari Lubuk Lintah, tadinya mau ngelak lubang, namun naas setir membanting ke kiri dan sppir tidak terkendali lagi,” ungkapnya

Kapolsek Jujuhan Iptu Andi Fernando Gultom ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dikatanya dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

“Memang ada laka tunggal satu mobil terios masuk jurang dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Kejadian ini sudah kita laporkan ke Satlantas Polres Bungo,” ujar kapolsek Jujuhan

Atas kejadian ini mobil terios tersebut mengalami rusak berat, apalagi dibagian depan ringsek berat.

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed