oleh

Berbagi Program, DPRD Bungo Terima Kunjungan Kerja DPRD Sawahlunto

Share

Muara Bungo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bungo kedatangan 20 Anggota DPRD Kota Sawahlunto Provinsi Sumatra Barat, Kamis (04/04/2019)

Adapun maksud kedatangan 20 Anggota DPRD Sawahlunto tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Bungo. Rombangan tersebut di sambut langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Syarkoni Syam di gedung DPRD Bungo.

Saat dikonfirmasi, Syarkoni Syam membenarkan kedatangan 20 Anggota DPRD kota Sawahlunto tersebut, beliau mengatakan kunjungan tersebut sengaja di lakukan Anggota DPRD Sawahlunto sebagai bentuk sinergitas sesama anggota dewan.

Keakraban terlihat antara DPRD Bungo dengan DPRD Sawahlunto

“Kunjungan ini sengaja mereka lakukan untuk sharing bersama kami, terkait LKPJ 2018. Karena DPRD Kabupaten Bungo, sudah menggelar rapat LKPJ lebih awal. Selain itu, mereka juga sharing terkait progaram DPRD Bungo,” tutur Syarkoni Syam.

Terpisah, wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Hasjoni SY, SE.MM, mengatakan beliau bersama anggota berkunjung ke kantor DPRD Kabupaten Bungo. Guna sharing dan bertukar pikiran dengan anggota DPRD Bungo.

“Kami sengaja berkunjung ke Bungo, karena kami menilai kinerja DPRD Bungo, sudah matang segala hal. Seperti sekarang Kabupaten Bungo berkembng begitu pesat, jadi kami ingin bertukar pikiran terkait kemajuan daerah,” kata Hasjoni.

Selain itu, Hasjoni mengatakan Bungo secara tidak langsung sudah memiliki sarana komunikasi dan tranportasi cepat. Seperti kita ketahui Bungo sudah memiliki Bandara.

“Kita ingin, kerjasama seperti ini, terus dibangun dikemudian hari, sehingga apa sudah berhasil di Bungo, bisa kita terapkan di Kota Sawahlunto.” tutupnya

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed