oleh

Bersama Instansi Terkait, Bupati Bungo H. Mashuri Tandatangani Fakta Integritas WBK dan WBBM

Share

Muara Bungo – Pemerintah Kabupaten Bungo bersama instandi terkait menggelar Penandatangan Fakta Integritas komitmen bersama zona intregitas untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan ini berlangsung yang bertempat di Aula Cakra kantor Pengadilan Agama Muara Bungo, Senin (4 Maret 2019).

Dalam kegiatan tersebut, tampak dihadiri langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri yang menanda tangani zona integritas serta peresmian pelayanan terpadu, dalam hal ini juga tampak hadir Pengadilan Negeri Agama kabupaten Bungo, Wakil ketua DPRD H Kamal, Kasdim 0416 Bute, serta Undangan lainya.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas pencanangan pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM.

”Atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo, kami ucapkan terima kasih kepada ketua Pengadilan Agama yang telah bersama – sama sepakat dalam kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan WBK dan WBBM ini Kabupaten Bungo bisa menjadi wilayah bebas dari korupsi,” ucap Bupati.

Bupati Bungo H. Mashuri juga menegaskan, hal ini merupakan salah satu tugas bersama dalam melaksanakan birokrasi dan reformasi. Salah satunya menetapkan wilayah bebas zona korupsi.

”Dengan di canangkan WBK ini hendaknya dapat memberikan informasi yang luas kepada seluruh masyarakat kita, bahwa pemerintah dan Pengadilan Agama Bungo bisa melaporkan menuntut keadilan dengan mudah.” tegas lagi

H. Mashuri juga mengajak masyarakat bersama-sama mengawasi seluruh pelayanan yang diberikan oleh pemerintah dan pengadilan dalam melayani masyarakat dengan baik.

”Kedepan kita berharap dengan adanya zona ini meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan.” singkatnya

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed