oleh

Bersama Petugas Kebersihan, Bupati dan Wabup Bungo Bawa Piala Adipura Keliling Kota

Share

Muara Bungo – Hari ini, Selasa 15 Januari 2018, piala Adipura yang di raih Kabupaten Bungo akhirnya sampai di kabupaten Bungo yang dibawa Bupati Bungo H. Mashuri dari Jakarta yang mendarat di Bandar udara Muara Bungo sekitar pukul 10.00 WIB.

Sesampai di Bandar Udara, Bupati Bungo H. Mashuri SP. ME disambut wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Apriyanto yang akan membawa piala tersebut arakan-arakan keliling kota Muara Bungo.

Bersama ratusan iring-iringan, piala adipura dibawa melintasi kantor bupati Bungo, terus arah RSUD H. Hanafie, lewat Masjid Agung Al Mubarak, dan dilanjutkan lewat RS Permata Hati hingga finis di rumah dinas Bupati Bungo.

Namum pada kesempatan tersebut, Bupati Bungo H. Mashuri yang didampingi wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Apriyanto meresmikan secara langsung tugu Adipura 2018 di jalan Jendral Sudirman.

Ketika arak – arakan, terlihat begitu antusiasnya masyarakat menyambut kedatangan Bupati Bungo beserta piala Adipura yang menjadi kebanggaan masyarakat Bungo.

H. Mashuri, Bupati Bungo mengatakan ini prestasi luar biasa yang didapat kan kabupaten Bungo, dirinya berharap mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di kabupaten Bungo.

“Bukan hanya tentang piala, tetapi penghargaan ini mudah-mudahan menjadi motivasi kita untuk mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan,” ucap Bupati, ketika sampai di rumah dinas Bupati

Lanjutnya, kebanggan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bungo, dikarna tutur bupati bahwa pada tahun 2018 lalu, hanya kabupaten Bungo sama Kabupaten Merangin yang masuk nominasi adipura se _ Provinsi Jambi.

“Di tahun 2018 hanya Bungo dan Merangin yang masuk nominasi, dan alhamdulilah kabupaten Bungo dan Merangin dapat penghargaan adipura.” tutup bupati

Selain bupati dan wakil bupati Bungo tampak ikut hadir dalam rombongan arak-arakan tersebut Rifar Sungkar salah satu pembalap nasional, ketua TP PKK kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri, sekretaris daerah H. Ridwan Is, Kapolres Bungo, kepala Kejari Bungo, unsur Forkopimda lainya, bahkan seluruh petugas kebersihan kabupaten Bungo.

Bupati Bungo H. Mashuri saat menerima piala Adipura dari Wakil Presiden RI H. Jusuf Kalla
Bupati Bungo bersama unsur Forkopimda
Bupati Bungo H. Mashuri dan Ketua TP PKK Kabupaten Hj Verawaty Mashuri
Bupati dan Wabup resmikan tugu Adipura
Bupati Bungo dan Wabup beserta Istr
Sejumlah Petugas Kebersihan

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed