oleh

Bupati dan Wabup Bungo Basuh di Mushola Raudatul Jannah

Share

Muara Bungo – Agenda solat subuh berjamaah bersama warga sudah menjadi rutin Bupati Bungo H Mashuri, program Berjemaah Subuh (Basuh) ini sengaja datangi langsung ke masjid dan mushola yang ada di wilayah Kabupaten Bungo.

Kali ini, bersama jajaran Pemkab Bungo, Bupati H. Mashuri dan Wabup H Safrudin Dwi Apriyanto mendatangi atau Basuh di Mushola Raudatul Jannah, Lorong Angso Duo. Rabu pagi (16/01/2019)

Dalam sambutannya, Bupati Bungo H. Mashuri mengajak warga untuk selalu mencintai alam dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Menjaga alam dan kenersihan ini dimulai dari diri sendiri kita masing – masing, tentu dimulai dari rumah dan lingkungan kita,” ujarnya.

Tak hanya itu, Bupati Bungo H. Mashuri juga mengajak masyarakat agar berpartisipasi dalam mensukseskan pesta demokrasi, Pemilihan Umum pada April mendatang.

“Sebentar lagi kita akan menggelar pemilu 2019, mari kita sukseskan pemilu tersebut dengan cara mendatangi TPS dan menjaga keamanan dan ketertiban,” ajak bupati

Agenda Basuh kali ini, tausyiah diisi oleh ustadz Abdullah. Dalam tausyiahnya Ia mengimbau kepada jamah tumbukan rasa takut kepada Allah, sehingga keimanan dapat ditingkatkan.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed