oleh

Bersama Tim Dari Puskesmas, Pemdes Tanjung Rejo Gelar Vaksinasi

Share

Merangin – Pemdes Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin, bersama tim Vaksinasi Puskesmas Margo Tabir kembali adakan vaksinasi Covid-19 yang digelar di kantor Desa, Kamis (30/09/2021.

Kepala Desa Tanjung Rejo, Tulus, saat ditanyakan oleh titikjambi.com mengapresiasi kesadaran masyarakatnya yang sudah peduli akan pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Berkat tim kesehatan dan Pemdes Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir yang slalu mengsosialisai kepada masyarakat sehingga ramai masyarakat untuk ikut vaksin,” ungkapnya

Disamping itu, Kadus 06, Debi mengatakan, selama kegiatan vaksinasi Covid-19 iniia selalu memantau terus masyarakat dan memastikan agar semuanya tervaksin hingga mencapai target 1500 sehingga terhindar dari Covid-19.

“Vaksinasi hari ini di ikuti oleh masyarakat yang kemarin pada tahap sebelumnya ada juga yang tidak hadir ikut melakukan vaksin, ujar Debi

Ia berhrap kepada masyarakat, dengan adanya vaksinasi Covid-19 bisa memutus mata rantai atau menghilangkan wabah penyebaran virus Covid-19.

Selama kegiatan berlangsung, petugas kesehatan dari Puskesmas Margo Tabir terus menghimbau kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan yang telah ditentukan.

Reporter : Riki
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed