oleh

Bersama Wanita, Chairil Warga Bungo Tewas Dalam Mobil di Bangko

Share

Merangin – Warga Dusun Mudo, Kecamatan Bangko, Senin (17/12/2018) sekira pukul 14.00 WIB mendadak heboh. Sesosok mayat yang diketahui bernama Chairil Anwar (40) warga Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo, ditemukan tergeletak di dalam mobil.

Informasi yang didapat, Chairil Anwar seorang sopir angkutan Bungo – Bangko. Pengakuan dari rekan korban satu mobil, Chairil mengajak dirinya beristirahat sejenak setelah mengantarkan penumpang, di kawasan Dusun Mudo.

Saat itu korban ingin tidur sejenak, setelah ngobrol beberapa menit dengan dirinya. Namun setelah beberapa lama korban tidak kunjung bangun. Panik dirinya meminta pertolongan pemilik warung di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saya bangunkan dia (korban) tapi tidak bangun juga. Panik saya minta tolong perempuan pemilik warung di taman, dikasih balsem ke hidung tapi tidak juga bangun – bangun,” ungkap rekan korban di TKP.

Penemuan mayat di dalam mobil ini dibenarkan Kapolsek Bangko, Iptu Echo Sitorus. Dirinya katakan memang ada penemuan mayat tersebut. “Ya benar, kami sampai di lokasi korban sudah meninggal. Kita bawa ke RSUD untuk di visum. Kami juga mengamankan rekan wanita korban,” katanya (jz/tj)

Komentar

News Feed