oleh

Breaking News … Melawan Polisi Pakai Parang, Satu Bandar Narkoba Tewas Ditembak

Share

Muara Bungo – Dalam rangka Operasi Antik Siginjai tahun 2020, Satresnarkoba Polres Bungo berhasil mengamankan dua tersangka bandar narkoba dan satu orang tewas tertembak.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji,S.I.K,.M.S.I mengatakan bahwa Rabu sore, (04/03) Satresnarkoba Polres Bungo telah berhasil mengamankan  satu orang pengguna narkoba atas nama DK.

“Kemudian kita kembangkan lalu kita tangkap lagi atas nama FT yang mana kita temukan alat bukti berupa sabu-sabu dan alat hisap,” ujar Kapolres Bungo

Kapolres menambahkan bahwa hasil penangkapan tersebut, Satresnarkoba Polres Bungo kemudian melakukan pengembangan lagi, lalu melakukan penelusuran ke bandar besarnya.

“Setelah kita telusuri akhirnya kita temukan bandar besar ini di salah satu Pondok di Dusun Pulau Jelmu, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo. kemudian kita lakukan pengrebekan kita berikan tembakan peringatan,” ungkap Kapolres

Disaat pengerbekan ada yang melarikan diri dan ada salah satu dari pengedar tersebut melakukan perlawanan dengan mengunakan pisau/prang terhadap petugas.

“Oleh sebab itu kami terpaksa melakukan tembakan yang terarah secara tegas dan terukur,” tegas kapolres

Lebih lanjut kapolres menjelaskan bahwa ada dua TKP, yang pertama di Rantau Ikil dengan Barang Bukti (BB) satu gram sabu-sabu dengan alat hisap.

“Kemudian di TKP yang kedua yaitu di pondok Pulau Jelmu, kami menemukan BB 3 gram sabu-sabu, alat hisap, timbangan, dan pisau/parang sebagai alat untuk melakukan perlawanan,” tutup kapolres

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed