oleh

Bupati Bungo Launching Pemasangan Listrik di Empat Dusun

Share

Muara Bungo – Dalam rangka penghidupan aliran listrik (launching), di empat desa dibuka langsung oleh Bupati Bungo, H.Mashuri.S.P.,M.E, acara berlangsung di kantor Rio, Dusun Mulya Bhakti, Kecamatan Pelepat. Senin (11/11)

Kedatangan Bupati beserta rombongan disambut meriah oleh masyarakat empat desa yakni Mulia Jaya, Gapura Suci, Mulya Bhakti, dan Cilodang.

Dalam acara tersebut tampak hadir, Bupati Bungo, H.Mashuri.S.P.,M.E, Ketua DPRD, Jumari Ari Wardoyo, Manager PLN, Riduwan Adam, sejumlah Kepala OPD, camat Pelepat, kapolsek, Babinsa, Perangkat Dusun, dan Tokoh Masyarakat.

Tokoh masyarakat, Suarso dalam sambutan mengatakan sudah lama kami menunggu, akhirnya hari ini bersama bapak bupati launching perdana aliran listrik.

“Terimakasih kepada bapak bupati yang telah bersedia berjuang untuk menerangi empat desa kami, yaitu Dusun Mulya Jaya, Dusun Gapura Suci, Dusun Mulya Bhakti, dan Dusun Cilodang,” ucapnya

Suarso melanjutkan berkat usaha dan kerja keras pak Bupati dan PLN Muara Bungo hanya dua minggu masyakarat kami disini tidak merasakan terangnya listrik.

“Alhamdulillah mulai hari ini kami sudah bisa merasakan listrik pagi sampai malam setiap harinya,” lugasnya.

Manager PLN UP3 Muara Bungo, Riduan Adam, mengatakan empat dusun yang mendapatkan penyambungan listrik ini, memang berkat permintaan masyarakat dan perintah dari pak bupati, launching ini adalah bentuk sinergiritas PLN untuk mendukung program pemerintah daerah.

“Sebenarnya ini program sejak tahun 2007, namun baru sekarang bisa terealisasi, ini semua berkat permintaan masyarakat dan perintah bupati, sejak hari sabtu hingga hari ini sudah tersambung sebanyak 189 pelanggan yang dikerjakan oleh teman-teman PLN dari 633 calon pelanggan,” pungkasnya

Bupati Bungo, H.Mashuri.S.P.,M.E menyampaikan berkat perjuangan panjang bersama, pemasangan aliran listrik bisa dilaksanakan.

“Meskipun jalannya penuh lika-liku, dan banyak rintangan, namun alhamdulillah hari ini kita sudah mulai beralih dari BUMD ke PLN, sesuai yang di inginkan masyarakat,” ujarnya

Mashuri juga melanjutkan, apapun yang di lakukan persatuan dan kesatuan kita dalam sesuatu hal pasti akan membuahkan hasil.

“Oleh sebab itu mari kita tetap kompak, dengan tujuan untuk membangun Kabupaten Bungo yang kita cintai ini,” tutup Mashuri.

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed