oleh

Bupati Bungo Resmikan Penggunaan Gedung Instalasi Farmasi RSUD

Share

Muara Bungo – Bupati Bungo H. Mashuri meresmikan penggunaan Gedung Instalasi Farmasi milik Rumah Sakit Umum (RSUD) H. Hanafi Muara Bungo, Kamis (21/03/2019).

Gedung ini berada di area RSUD H. Hanafi Muara Bungo, yang mana gedung tersebut nantinya akan digunakan untuk menyimpan obat-obatan sesuai standar yang berlaku.

Dalam sambutannya Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan, keberadaan gedung farmasi sangat penting dalam peningkatan pelayanan kesehatan, karena berhubungan dengan obat-obatan agar lebih awet dan mampu memberi efesiensi dalam pengadaan obat.

Bupati juga berharap agar petugas gedung farmasi ini untuk mampu mengatur dengan baik obat-obatan secara efisien.

”Atas nama Pemerintah, kami ucapkan apresiasi atas di bangunnya gedung instalasi farmasi, dan ini harus dibarengi dengan manajemen yang baik dari pengelolah, dan memiliki peran penting dalam pembangunan kesehatan di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun,” harapnya.

Selain itu, demi mewujudkan pelayanan terbaik dan profesional, Bupati Bungo berharap kepada seluruh jajaran RSUD H. Hanafi untuk selalu memberikan pelayanan yang cepat, tepat, serta memuaskan dengan mengedepankan nilai kedipsilinan, tanggung jawab, jujur dan ramah dalam bingkai memberikan pelayanan yang bermutu bagi pasien.

“Utamakan pelayanan yang prima, sehingga tak mempersulitkan bagi masyarakat dalam berurusan,” tambahnya.

Disamping itu, Direktur Rumah Sakit Umum H. Hanafie Muara Bungo dr Mardiah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bungo H. Mashuri. Dirinya memyebutkan akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan Visi dan Misi Rumah Sakit.

”Sebagai Rumah sakit Tipe B dan rujukan di Jambi wilayah Barat, kami akan berupaya mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.” tutupnya

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed