oleh

Ditinggal Memasak, Satu Unit Rumah Makan Ludes Dimakan Api

Share

Merangin – Kebakaran melanda sebuah warung makan milik Taher yang berada di desa Muara Madras Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin sekira pukul 08:00 wib kamis (21/03/2019).

Diduga api berasal dari dapur yang ditinggal pergi dalam kegiatan untuk memasak menggunakan kayu bakar.

Kejadian bermula, Istri korban yang bernama, Syahrin sedang memasak di dapur dengan menggunakan kayu api. Dikarenakan Syahrin dalam memasak pergi kedalam rumah, lalu melihat kembali kedapur api sudah menyambar dinding dapur yang terbuat dari papan sehingga mengakibatkan api cepat membesar.

Untuk sementara, barang – barang berharga bisa diselamatkan, selanjutnya dalam waktu satu jam api sudah dapat dipadamkan oleh masyarakat, personil koramil dan personil Polsek Jangkat.

Namun rumah makan yang terbakar tersebut mengalami kerugian diperkirakan menghabis 30 juta, beruntung di dalam isiden ini tidak ada korban jiwa.

Kapolsek jangkat Iptu Ambar Lianto membenarkan telah terjadinya kebakaran di daerahnya. “Benar, telah terjadi kebakaran di rumah makan dan anggota kami dan di bantu TNI dan masyarakat setempat berusaha memadamkan dan mengevakuasi barang berharga yang bisa di selamatkan,” ungkapnya

Reporter : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed