oleh

Dibacok Tanpa Alasan, Sang Suami Putus Tangan dan Sang Istri Putus Jari-jari Tangan

Share

Muara Bungo – Pada hari ini Selasa, 13 November 2018 telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Jujuhan. Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya terjadi di Dusun (desa) Tepian Danto Kecamatan Jujuhan Ilir Kabupaten Bungo.

Dari kejadian tersebut, Baihaki, 35 tahun RT 01 warga Dusun Tepian Danto RT 01 menjadi korban dari penganiayaan itu. Tak hanya Baihaki, Henda Fahmi, 34 tahun yang merupakan istri dari Baihaki ikut menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Junaidi 33 tahun, yang juga warga Dusun Tepian Danto Kecamatan Jujuhan Ilir.

Henda Fahmi (Korban)

Mula kejadian berawal sekira pukul 13.00 wib saat korban yang merupakan pasangan suami istri pulang dari menyadap karet. Ketika itu pelaku melintas di depan rumah korban, tanpa alasan yang jelas pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap kedua korban dengan menghunuskan sebilah parang ke bagian tubuh kedua korban.

Dari kejadian itu, Baihaki (korban) mengalami luka berat yakni pergelangan tangan kanan putus, luka robek di lengan kanan dan luka robek di bagian dahi sebelah kiri, sementara Henda Fahmi (korban) istrinya Baihaki mengalami luka berat yakni jari-jari tangan sebelah kanan putus.

Junaidi (Pelaku)

Kemudian warga yang berada disekitar tempat kejadian langsung mencegah tindakan pelaku yang brutal tersebut, sehingga kedua korban dibawa oleh warga ke Puskesmas Jujuhan.

“Saat itu juga warga dusun Tepian Danto langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jujuhan, dan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Jujuhan, untuk kedua korban masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas Jujuhan dan akan di rujuk ke RSUD H.HANAFI Muara Bungo.” ungkap Polsek Jujuhan melalui ipda Ardian Kanit Reskrim

Dan menurut keterangan dari warga sekitar, pelaku (Junaidi-red) mengalami gangguan jiwa. Bahkan penuturan warga pelaku memang sudah pernah di rawat di rumah sakit jiwa.

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed