oleh

Diduga Persoalan Keluarga, Pria 40 Tahun Gantung Diri di Pohon Campedak

Share

Batanghari – Warga Desa Pelayangan, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang tergantung di pohon cempedak, dengan memakai kaos dan celana panjang serta ikat pinggang dengan seutas tali melilit dileher pada Rabu (05/05/2021) sekira Pukul 17:20 Wib Sore.

Diketahui identitas Korban berinisial L  berumur 40 tahun, yang merupakan seorang Buruh.

Raju, Salah seorang perangkat Desa Pelayangan kepada Titikjambi.com mengatakan penemuan mayat pertama kali dilihat oleh salah seorang warga yang melintas di jalan Bukit Paku.

“Setelah melihat mayat yang tergantung warga tersebut memanggil warga lainnya,” kata Raju

Kapolsek Muara Tembesi IPTU Amran saat dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang bunuh diri dengan gantung diri di wilayah Hukum Polsek Muara Tembesi dan dia menjelaskan menurut informasi yang di peroleh personil saat oleh TKP warga yang gantung diri tersebut murni gantung diri.

”Korban gantung diri diperkirakan mempunyai masalah dalam keluarga, Setelah kita melakukan olah TKP dan evakuasi korban, kuat dugaan korban murni bunuh diri,” Kata Amran Kapolsek Muara Tembesi. Kamis (06/05/2021) dini hari.

Dia juga menjelaskan saat ini korban masih di Puskesmas Muara Tembesi untuk dilakukan Visum dan penyelidikan lebih lanjut.

“Evakuasi dilakukan jajaran Polsek Muara Tembesi yang dibantu warga setempat dan sisaksikan langsung oleh Kepala Desa Pelayangan,” tutupnya

Reporter : Rendi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed