oleh

Dipicu Ledekan, Siswa di Merangin Berkelahi dan Satunya Terkena Tusukan Sajam

Share

Merangin – Sungguh tragis kejadian antara dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) 14 Merangin, yang terlibat perkelahian yang berujung tumbangnya satu pelajar dengan terkena tusukan senjata tajam (sajam).

Korban penusukan ini bernama Iqbal, ia mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan sehingga harus di larikan ke RSUD Bangko. Sedangkan pelaku (lawan berkelahi) atas nama Ilham, yang tak lain adalah teman satu sekolah.

Awal mula kejadian, terjadi pada hari Selasa tanggal 14 mei 2019 sekira pukul 12.30 WIB sepulang dari sekolah, saat itu korban pulang dengan memboncengkan pacarnya.

Namun saat dalam perjalanan pelaku meledek korban. Karena tidak terima diledek, korban berhenti langsung memukul pelaku.

Tak berakhir disitu, rasa emosipun memuncak sehingga pelaku tak terima di pukul oleh korban, pelaku menunggu korban di jalan usaha tani Ds Pasar Masurai yang berjarak kurang lebih 500 m dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) pertama.

Saat korban sampai di tempat yang ditunggu pelaku, korban dan pelaku langsung terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada perut sebelah kanan.

Selanjutnya korban di larikan ke Puskesmas Lembah Masurai untuk mendapat pertolongan medis, saat ini korban di rujuk ke RSUD Bangko. Dan pelaku berhasil di amankan anggota Polsek Lembah Masurai.

“Benar telah terjadi tindak pidana penusukan, sementara korban sudah berada di RSUD Bangko dan pelaku sudah kami amankan demi penyelidikan lanjutan.” ungkap Kapolsek Lembah Masurai Iptu Sitepu

Reporter : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed