oleh

Dirgahayu ke 54 Kabupaten Bungo, Ketua Bawaslu Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

Share

Muara Bungo – Menyambut HUT ke-54 Kabupaten Bungo, ketua Bawaslu Bungo, Abdul Hamid berharap Bungo kedepan bisa lebih maju dan terus berkembang dari kabupaten lain.

“Selamat HUT ke-54 Kabupaten Bungo, semoga semakin maju dan terus berkembang,” sebut pria kelahiran Limbur Lubuk Mengkuang ini, (18/9).

Disebutkan Hamid, sejak berdirinya kabupaten Bungo, terus mengalami kemajuan baik dari segi inprastruktur maupun pendidikannya, dengan kultur masyarakatnya hitorogen, membuat pembagunan merata hingga ke polosok desa.

“Alhamdulillah, dengan bermacam-macam etnis maupun suku yang berada di kabupaten Bungo, membuat kabupaten Bungo terus berkembang,” terang Hamid.

Selanjutnya, Hamid turut menyampaikan apresiasi kepada masyarakat kabupaten Bungo yang terus aktif dalam menyukseskan pemilu, dirinya berharap pada pilkada 2020 mendatang, masyarakat Bungo dapat lebih aktif untuk menyukseskan setiap tahapan pilkada.

“Soal pemilu, persentase pemilih jauh lebih meningkat dari tahun ke tahun, kita berharap saat pilkada, parsitipasi masyarakat lebih tinggi lagi,” harap Hamid.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed