Tutup PORSADIN, BBS: Teruslah Kejar Prestasi

20

Muaro Jambi – Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.Si (BBS) menutup Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (PORSADIN) Ke-10 Tingkat Kabupaten Muaro Jambi pada Tahun 2019 di Desa Sumber Agung Kecamatan Sungai Gelam. Minggu malam (20/10/19).

Pekan olahraga dan seni antar diniyah (PORSADIN) ini di ikuti Santri madrasah utusan kecamatan dalam Kabupaten Muaro Jambi.

Turut hadir pada penutupan ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Ririn Novianty, Asisten Bidang Pemerintahan Dan kesra Drs. Najamuddin N, MM,  camat Sungai gelam Sobri, serta para kafilah dan tamu undangan dalam lingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Wakil bupati Muaro jambi dalam sambutannya menyampaikan untuk kafilah agar selalu mencapai prestasi nya dan terus belajar agar kelak berguna dan bermanfaat untuk umat.

Selain itu juga, Wakil bupati Muaro jambi ini (BBS. red) mengucapkan selamat atas terselenggaranya Pekan Olahraga Dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) dan memberikan motivasi kepada para kafilah agar tidak henti dan puas untuk mengejar prestasi.

“Saya mengucapkan selamat atas prestasi juara yang diraih oleh para peserta porsadin. Kiranya prestasi ini tidak membuat para peserta cepat puas diri, kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih, berusaha, dan terus semangat untuk capaian dimasa yang akan datang,” sebut BBS.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Facebook Comments