oleh

Ditinggal Sholat, Dua Unit Sepeda Motor di Gondol Maling

Share

Muara Bungo – Telah terjadi pencurian dua unit kendaraan sepeda motor roda dua di masjid Al Muhajirin dusun Sungai Tembang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas. Senin (28/01)

Adapun motor yang hilang tersebut jenis jufiter z dengan nopol BH 6241 KV atas nama Novrizal dan supra x 125 dengan nopol BM 4845 GM atas nama Jafar.

Novrizal, pemilik kendaraan bermotor tersebut menceritakan saat itu ia menunaikan sholat magrib di masjid almuhajjirin dusun Sungai Tembang, ketika sedang sholat pemilik kendaraan memakirkan motor tersebut dia area parkiran di samping mesjid, Namun tak di sangka setelah usai sholat magrib pemilik motor tersebut hendak pulang melihat motornya sudah tiada.

“Saat itu saya hendak sholat Magrib, motor saya parkir di samping masjid, namu ketika selesai sholat motor saya dan satu buah motor Supra X 125 sudah tidak ada,” ungkap Novrizal

Ia juga mengatakan peristiwa ini sudah ia laporkan kepada pihak kepolisian Polsek Tanah Sepenggal Lintas, sampai saat ini motor tersebut belum di temukan. “Peristiwa ini sudah saya lapor polisi, mudah-mudahan motor saya cepat di temukan,” harapnya

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed