oleh

Dukung TMMD Ke 111, Dandim Sarko Harapkan Media Center Bekerja Sebagai Tim Hard Work

Share

Merangin – Media Center Kodim 0420/Sarko yang nantinya juga menjadi bagian ujung tombak memberikan informasi tentang pelaksanaan TMMD Ke 111Tahun 2021 yang dilaksanakan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, bertempat ruang Rapat Makodim 0420/Sarko, diberi arahan oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han. Senin (31/5/2021)

Dalam arahannya tersebut, Dandim mengatakan jika Media Center Kodim menjadi corong utama dalam pelaksanaan TMMD Ke 111, khususnya untuk mempublikasikan semua rangkaian pelaksanaan kemanunggalan TNI tersebut.

“Media center ini corong utama pemberi informasi, sebab jika Allah itu maha tahu, namun manusia itu wajib diberi tahu. Dengan adanya pemberitaan TMMD semua pelaksanaan hingga keberhasilan akan diketahui masyarakat luas” jelas Letkol Tomi saat arahan.

Ditegaskan Letkol Tomi, jika media center Kodim 0420/Sarko ini nanti bekerja sebagai tim hard work, khususnya dalam pemberitaan.

“Tidak ada alasan, kita lahir dari rakyat dan untuk rakyat. Sehingga dalam bekerja nantinya tidak ada kata mengeluh bagaimana pun lokasinya. Sehingga saya berharap Media center nantinya memberikan semua informasi TMMD kepada masyarakat luas, sehingga masyarakat akan mengetahui dan tau adanya kegiatan kemanunggalan TNI yang sedang berlangsung dengan berbagai pekerjaan fisik bangunan sesuai dengan motto kali ini yaitu “ Bersinergi Membangun Negeri “ pungkasnya. (Try)

Komentar

News Feed