oleh

Garda Terdepan Jaga NKRI, Kapolres Bungo Kunjungi Markas GP Ansor

Share

Muara Bungo – Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, Pada hari Senin 9 Desember 2019 melaksanakan kegiatan silaturahmi ke markas Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bungo yang bertempat di sekretariat GP Ansor Bungo di lorong Assalam RT 12 RW 05 Kelurahan Sungai Pinang.

Dalam Silaturahmi ini, Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji yang didampingi Kabag Ops, Kapolsek Pasar Bungo beserta jajarannya ini disambut langsung oleh ketua GP Ansor Bungo, Asri Darqutni,SE beserta anggota.

Kegiatan Silaturahmi ini, Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji menyampaikan pesan Khamtibmas agar antisipasi adanya deradikalisasi dan terorisme di lingkungan masyarakat.

“Selaku garda terdepan menjaga NKRI, kita ada beberapa program yang bekerjasama dengan GP Ansor,” ucap Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mempercayai berita terkait issue sara hoax, hate speech, terorisme dan radikalisme yang memecah belah NKRI.

“Mari menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 1945, tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika demi keutuhan NKRI.” ajaknya

Himbauan ini juga disampaikan agar selalu menjaga kondosifitas ditengah masyarakat menjelang Pilkada Bungo 2020 mendatang.

Disamping itu, ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Bungo Asri Darqutni,SE mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Bungo beserta jajarannya.

“Kita berharap hubungan ini akan terus terjalin, apalagi dalam menyikapai berbagai issue yang marak memecah belah NKRI,” ungkap Asri

Saat silaturahmi tersebut teihat begitu cair, dan penuh guyonan antara Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji dan ketua GP Ansor Bungo Asri Darqutni, SE.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji dan Ketua GP Ansor Bungo Asry Darqutni SE terlihat penuh guyonan

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed