oleh

Halal bi Halal Bersama Jajaran OPD dan Forkopimda, Bupati Hj Masnah Ajak Tingkatkan Kedisiplinan

Share

Muaro Jambi – Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, Bupati Hj. Masnah Busyro dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno menggelar acara Halal bi Halal dengan Forkompinda serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berlangsung dengan khidmad.

Bupati Hj. Masnah Busyro dalam sambutannya menyampaikan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H bagi seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, Minal Aidil Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Dalam halal bi halal tersebut Bupati Hj. Masnah meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja demi kemajuan Kabupaten Muaro Jambi.

”Semoga pada kegiatan halal bi halal ini dapat meningkatkan silaturrahmi dan kebersamaan kita, terutama dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi ke arah lebih baik,” kata Bupati Hj. Masnah. Selasa (3/7/2018)

Selanjutnya Bupati Hj. Masnah menambahkan, pelaksanaan acara halal bi halal ini bukanlah hanya sekedar untuk menggalang silaturrahmi saja, akan tetapi yang terpenting adalah mempererat rasa persaudaraan serta kekeluargaan diantara umat muslim.

“Saya yakin dengan acara ini akan besar manfaatnya bagi kita semua dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muaro Jambi,” tutur Hj. Masnah

Turut hadir diacara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Kajari Muaro Jambi, Dandim 0415 Batang Hari, Para Kepala SKPD serta para PNS Pemkab Muaro Jambi, dan tamu undangan lainnya

Sementara itu yang bertindak sebagai penceramah Prof.DR.H.M.Suhar, dalam tausyiahnya mengajak agar terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga semua perbuatan dan perilaku yang menyimpang dapat dihindarkan, sehingga kita sama-sama berharap seusai Ramadhan semua ibadah kita dapat diterima dan mendapat ganjaran pahala di sisi Allah SWT. (*)

Komentar

News Feed