oleh

Salmah Mahir Oftimis Lolos Verifikasi Faktual, dan Siap Rebut Satu Dari Empat Kursi DPD Dapil Jambi

Share

Muaro Jambi – Sebelumnya, ada puluhan Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia daerah pemilihan Jambi yang lolos seleksi administrasi. Dari puluhan calon tersebut juga sudah siapkan dukungan cadangan untuk antisipasi verifikasi faktual.

Berjalannya waktu, pada tanggal 28 Juni 2018 kemarin. Verifikasi faktual terhadap dukungan sejumlah calon DPD hanya enam calon yang lolos verifikasi faktual, selebihnya masih belum memenuhi syarat.

Suparman, Tim Penghubung Dari Salmah Mahir

Suparman, selaku tim penghubung dari Salmah Mahir menyebutkan ia sangat optimis bahwa Salmah Mahir akan lolos verifikasi faktual. Meskipun ada pesaing pesaing kuat, namun ia yakin bahwa Salma Mahir tetap bisa merebut satu dari empat kursi DPD Dapil Jambi yang disediakan.

Tambah Suparman, Salmah Mahir yang kini juga masih menjabat sebagai Ketua DPRD Muaro Jambi dari Partai Demokrat bersama relawan terus mengumpulkan dukungan perorangan.

“Kita optimis calon kita Salmah Mahir lolos calon DPD. Persoalan perbaikan syarat dukungan sudah dipersiapkan, tinggal menunggu penyerahan ke KPU” singkat Suparman. Sabtu (30/06) (tj02)

Komentar

News Feed