oleh

Ikut Rapat Perwira, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Calon Dandim Sarko Perkenalkan Diri

Share

Merangin – Jelang serah terima jabatannya, Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos,. M.M hari ini (12/12) menggelar rapat perwira jajarannya bertempat di ruang data Makodim jalan lintas sumatera Km 3 kelurahan Mensango Kabupaten Merangin Jambi. Kamis (12/12/19).

Tampak hadir dalam rapat tersebut calon Dandim 0420 yang baru Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., yang saat ini masih menjabat Kasipers Korem 042/Gapu.

Sebelum rapat dimulai, Dandim Memperkenalkan para perwira jajarannya kepada calon Dandim Sarko yang baru.

Dalam kata pembukanya, Calon Waas Pers Kasdam II/SWJ ini menjelaskan, rapat ini sengaja saya hadirkan calon Dandim Sarko yang baru, agar para perwira dapat mengenal lebih dekat dengan calon Dandim serta diharapkan para Danramil bisa memaparkan kondisi wilayah masing-masing sampai dengan saat ini.

“Saya juga akan memaparkan kondisi satuan saat ini kepada calon Dandim yang baru, sehingga pada saat pelaksanaan serah terima jabatan, tidak ada lagi pertanyaan ataupun kendala yang dapat menghambat jalannya Sertijab”, tegas perwira menengah Corp Kaveleri ini.

Serah terima jabatan Komandan Kodim 0420/Sarko dari Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos,. M.M kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P,. direncanakan dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan di Makorem 042/Gapu.

Reporter : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed