oleh

Jalan Pelayang-Limbur Rawan Kejahatan, Warga Minta Polisi Lakukan Pengintaian

Share

Muara Bungo – Jalan utama Kecamatan Bathin II Pelayang menuju ke Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang akhir-akhir ini menjadi rawan bagi pengguna jalan.

Mengingat baru-baru ini ada kejadian bahwa salah satu warga mengalami tindak kekerasan dan percobaan perampasan oleh sindikat yang membuat masyarakat takut.

Julhijayan, salah satu pemuda Limbur Lubuk Mengkuang menuturkan. Bahwa baru-baru ini sudah ada kejadian perampasan. Memang korban tidak melapor, karena kerugiannya tidak terlalu banyak.

“Baru-baru ini sudah ada kejadian perampasan, tapi pihak korban tidak melapor kapada pihak Kepolisian, karena barang rampasan tidak begitu banyak.” ungkap Jul.

Sebab itu, selaku masyarakat awam dirinya berharap kepada pihak Kepolisian untuk melakukan Patroli atau pengintaian, agar tidak menambah korban lainnya.

“Dengan adanya kejadian itu, masyarakat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang takut melewati jalur lintas Pelayang menuju Limbur,” tambahnya

Ulah kejadian tersebut, kini masyarakat tuturnya tidak berani melewati jalur itu untuk menuju kota Muara Bungo, masyarakat malah banyak memilih jalur tanah yaitu jalan dari Jamika Raya menuju simpang 44.

“Kami berharap kepada pihak Kepolisian mengantisipasi hal ini, karna jalan ini jalan bagi warga Limbur menuju kota Bungo.” harapnya.

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed