oleh

Siap Maju Bupati Bungo, Dr Erick Jalin Komunikasi dengan Partai

Share

Muara Bungo – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bungo tinggal hitungan bulan, karna di prediksi Kabupaten Bungo akan masuk dalam daftar Pilkada pada tahun 2020 mendatang.

Terlihat, sejumlah nama mulai bermunculan untuk mengikuti kontestasi lima tahunan ini. Baik itu nama – nama dari kalangan pengusaha maupun kalangan birokrat.

Selain incumbent (H. Mashuri), juga terdengar nama baru yang akan maju, yakni Dr Erick Muhammad Henrizal, pria yang akrab dipanggl Dr Erik ini sudah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam bursa pencalonan Bupati Bungo.

“Insya Allah kita akan maju pada Pilkada mendatang. Untuk itu mulai dari sekarang kita sudah mulai melakukan sosialisasi,” ucap putra kelahiran Dusun Tanah Tumbuh ini

Untuk partai, sebut Dr Erick, ia sudah mulai menjalin komunikasi. Dengan adanya kedekatan emosional dengan Prabowo Subianto, Dr Erick meyakini restu pertama akan diberikan oleh partai Gerindra.

“Insya Allah partai Gerindra bersama kita. Selanjutnya kita berusaha menjalin komunikasi dengan partai lainnya,” sebut Dr Erick.

Dr Erick juga mengatakan, untuk maju pada Pilkada mendatang tentunya butuh dukungan dari masyarakat banyak. Untuk itu, mulai dari sekarang ia meminta restu kepada tokoh masyarakat, tokoh ulama serta semua pihak.

“Kita butuh dukungan semua pihak. Untuk itu saya mohon doa dan restu dari keluarga besar dari Batang Tebo dan Batang Bungo, serta semua tokoh yang ada di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun ini,” sebutnya.

Sementara saat ditanyakan apakah ia maju untuk merebut kursi Bupati atau Wakil pada Pilkada nanti? Dr Erick belum bisa memastikan dari sekarang.

“Watunya masih cukup lama, kita lihat dulu perkembangannya. Jika peluang untuk 01 lebih besar, maka kita akan maju sebagai Calon Bupati Bungo,” tutupnya

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed