oleh

Tak Jadi Nyaleg, Sarkoni Syam Siapkan Diri Maju Calon Bupati Bungo

Share

Muara Bungo – Sarkoni Syam, politisi Partai Golkar, sekaligus saat ini menjabat sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo positif menyatakan dirinya tak akan maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Baik itu maju sebagai caleg DPRD Provinsi, DPR RI maupun DPD RI.

Menurutnya, keputusan yang ia ambil sudah bulat. Tentu hal ini di dasari alasan – alasan tertentu. “Keputusan untuk tidak nyaleg sudah bulat, karna saya sudah musyawarah dengan keluarga.” sebut Sarkoni (12/3/2018)

Adapun keputusan yang ia ambil tersebut, didasari bahwa dirinya kini tengah menyiapkan sebagai kontestan calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bungo 2020 mendatang. “Mulai saat ini, kita bersiap diri untuk Pilkada Bungo tahun 2020 mendatang,” tambah Sarkoni

Ditanya jika nanti dirinya di gandeng sebagai calon wakil Bupati? dirinya dengan tegas mengatakan bahwa ia optimis tetap mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bungo pada Pilkada mendatang.

“Kalau untuk calon wakil Bupati belum kita pikirkan, yang jelas saat ini kita optimis untuk Calon Bupati. Hal ini sudah di bicarakan sama keluarga besar.” singkatnya.

Reporter : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed