oleh

Jalin Kerjasama, Pemkab Bungo Tandatangani MoU dengan Universitas Mercu Buana

Share

Muara Bungo – Bentuk pengabdian sama masyarakat, pemerintah kabupaten Bungo tandatangani (Memorandum Of Understanding (MoU) kesepakatan bersama kerjasama dengan Universitas Mercu Buana.

Kerjasama yang dijalin Pemerintah Kabupaten Bungo adalah dibidang pendidikan, penelitian, pelatihan, pengelolaan pemerintahan daerah, perencanaan pembangunan wilayah dan pengembangan sumber daya manusia.

Adapun penandatangan tersebut berlangsung di aula kantor Bupati Bungo. Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Aprianto, kepala OPD, unsur Forkopimda dan undangan lainnya. Selasa (9/4/2019).

Kesempatan itu, bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Kabupaten Bungo kepada pihak Universitas Mercu Buana.

Dirinya berharap, kerjasama yang terjalin tersebut akan terus bersenergi dalam pembangunan Kabupaten Bungo kedepannya.

Penandatanganan kerjasama

“Semoga kerjasama ini akan terus terjalin, tentu dengan tujuan semua ini untuk kemajuan Kabupaten Bungo lebih maju lagi kedepannya,” ungkap H. Mashuri

Ditempat yang sama, Rektor Universitas Mercu Buana Prof. Dr. Ir Ngadino Surip, Ms, menyebutkan bahwa Kabupaten Bungo memiliki program yang cukup baik, efektif dan efisien.

Sehingga pihaknya terpanggil untuk menjalin kerjasama ini dengan Pemerintah Kabupaten Bungo. “Semoga dengan kerjasama dan kalaborasi ini hendaknya dapat terealisasi, terstruktur dan terukur dengan sumber daya yang dimiliki,” ujar Rektor Universitas Mercu Buana.

Reporter : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed