oleh

Jalin Silahturahmi, Kapolres Bungo Tatap Muka Dengan Wartawan

Share

Muara Bungo – Jalin sinergitas antara Polisi dan Wartawan, Kepolisian Resor (Polres) Muara Bungo, melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan insan pers yang ada di Kabupaten Bungo, Rabu (24/10/18), bertempat di aula Polres Bungo.

Dalam sambutannya, Kapolres Bungo Januario Jose Morais mengatakan, acara tatap muka yang digelar sebagai ajang silaturahmi antara kepolisian dengan insan pers yang ada di wilayah hukum Polres Bungo. Sehingga diharapkan tidak lagi ada miskomunikasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Kami sangat membutuhkan masukan dari rekan-rekan wartawan dalam pelaksanaan tugas kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” ungkap Kapolres Bungo.

Menurutnya tidak mudah untuk menilai diri sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari rekan-rekan wartawan, Kapolres berharap  kesempatan ini dijadikan sebagai ajang untuk memberikan masukan yang bersifat produktif bagi Polres.

“Kita sama-sama memiliki peran yang hampir sama, jadi kita sama-sama saling membutuhkan dan saling ketergantungan satu sama lain”, tambah Kapolres Bungo.

Mengingat tahun ini tahun politik, Kapolres Bungo juga mengajak serta menghimbau elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum jelas sumbernya, mengingat tahun ini tahun politik mari kita sama – sama menjaga kenyamanan dalam bermasyarakat,” ajak Kapolres

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed