oleh

Untuk Dapat Harga Gas Elpiji Murah, Warga Rela Antri

Share

Merangin – Pemerintah Kabupaten Merangin terus berupaya untuk mencukupi kebutuhan gas elpiji 3 Kg bagi masyarakat yang akhir-akhir ini sangat langka, walaupun ada sudah dipastikan untuk pembeli harus membeli dengan harga mahal.

Dengan ini, Disperindak Kabupaten Merangin bekerja sama dengan agen gas elpiji 3 kg menggelar operasi pasar. Rabu (24/10/2018). Kali ini, operasi pasar terletak di desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin.

Dan jumlah gas elpiji yang di distribusikan di Desa Tambang Emas sebanyak 560 tabung. Adanya operasi pasar ini di sambut baik oleh warga, bahkan demi untuk mendapatkan gas murah dengan harga Rp 17.000 warga rela mengantri.

“Kami sangat senang mas, adanya operasi pasar ini sangat membantu. khususnya warga desa Tambang Emas,” ujar Suep salah satu warga.

Hal senada juga di sampai kan oleh Giarto, salah satu agen pangkalan gas elpiji desa Tambang Emas. “Ini bertujuan untuk memenuhi gas 3kg yang di butuhkan masyarakat yang akhir-akhir ini sangat sulit untuk mendapatkan gas elpiji 3kg.” ujarnya

Ia menjelaskan, “untuk mendapatkanya masyarakat harus membawa persyaratan yaitu foto copy kartu keluaga (KK), dan satu keluarga hanya bisa membeli satu tabung,” singkatnya.

Penulis : Tri mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed