oleh

JOIN Bungo Kembali Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Share

Muara Bungo – Organisasi Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Dewan Pimpinan Daerah Bungo kembali masuk kampung guna membagikan paket sembako ke warga di Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko -Muko Bathin VII, pada Jumat (23/4/2021).

Pembagian paket sembako oleh JOIN ini dikemas dalam program “Jumat Berkah” yang diperuntukan bagi masyarakat di setiap dusun yang benar-benar membutuhkan bantuan terlebih dalam bulan ramadhan.

Wakil Ketua DPD JOIN Bungo, Achmad Mubarak mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini sudah yang ketiga kali dilaksana oleh JOIN Bungo. Semoga paket sembako berupa beras, mie, gula, susu dan telor dapat meringankan beban masyarakat.

“Memang kalau dinilai tidak seberapa apa yang telah kami berikan namun ini, setidaknya bisa meringankan beban dari warga kita yang sangat membutuhkan. Kita tahu sekarang masih dalam suasana bulan suci ramadhan,” katanya.

Hal senada disampaikan ketua DPD JOIN Bungo, Syahrudin Daeng dengan paket sembako ini masyarakat bisa terbantu. Memang nilainya tidak seberapa namun bisa bermanfaat bagi penerimanya.

“Ada 20 titik paket sembako yang disalur pada hari ini. Terima kasih rekan-rekan JOIN Bungo pasca pelantikan kemarin tetap kompak dan berbuat nyata untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucap Syahrudin.

Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria sangat mengapresiasi kegiatan jumat berkah ini terus berlanjut. Dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua donatur telah mensuport kegiatan jumat berkah yang dilaksanakan JOIN ini.

“Sekali lagi terima kasih banyak semoga niat baik kita semua dibalas oleh Allah SWT. Seperti yang dilihat program jumat berkah ini, sebagai bentuk kepedulian dari kawan-kawan wartawan kepada warga yang¬† membutuhkan bantuan,” kata Zakaria. (tj)

Komentar

News Feed