oleh

Kembali Raih Adipura, Besok Pemkab Arak-arakan Keliling Kota Bungo

Share

Jakarta – Bupati Bungo H. Mashuri, SP. ME menerima langsung Piala Adipura dari Wakil Presiden RI Bapak H. M. Jusuf Kalla. Piala Adipura ini merupakan yang kedua kalinya diterima Pemerintah Kabupaten Bungo Secara berturut-turut. (14/01).

Bupati Bungo H. Mashuri menerima secara langsung penyerahan piala Adipura dari wakil Presiden RI H. Jusuf Kalla

Hal ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa, karena ditahun sebelumnya Kabupaten Bungo juga menerima piala anugerah Adipura.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo dan seluruh stakeholder yang telah bekerja keras mempertahankan penghargaan Adipura dua tahun berturut-turut.

“Terkhusus untuk seluruh masyarakat kabupaten Bungo kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pencapaian ini dan terimakasih juga untuk seluruh stakeholder yang bekerja keras mempertahankan piala Adipura ini,” ucap Mashuri

Selain itu yang tak kalah penting, bupati juga mengucapkan terimakasihnya kepada petugas kebersihan kabupaten Bungo yang telah bersusah payah untuk menjaga kebersihan kabupaten Bungo sehingga kabupaten Bungo kembali menerima piala Adipura.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya melalui kerja keras kita semua kita dapat merebut piala Adipura untuk yang ketiga kalinya,” tutup Mashuri

Turut hadir dalam penyerahan piala Adipura : Ketua TP PKK Bungo, Sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo, Ketua DPRD Bungo Ria Mayangsari,SH,MH, Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morrais.S.ik.

Dan besok, selasa 15 Januari 2019 piala Adipura akan dibawa keliling kota Muara Bungo, dengan rute dibawah ini.

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed