oleh

Kenang Jane Salimar Sebagai Sosok Perempuan Tangguh, Puteri Wapres Nyatakan Duka Cita

Share

Kabar duka kembali datang. Kali ini artis sekaligus politisi Partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia, Minggu (4/7) pagi. Jane meninggal dunia setelah beberapa hari berjuang melawan virus Covid 19 yang menyerang tubuhnya.

Kepergian Jane meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan orang-orang di sekitarnya. Tak terkecuali Putri Wakil Presiden KH Maruf Amin, Siti Nur Azizah.

Siti Nur Azizah memiliki kenangan tersendiri dengan wanita berusia 41 tahun tersebut.  Azizah tak menyangka sahabat yang telah membantunya berjuang dalam Pilkada Tangsel 2020 tersebut begitu cepat meninggalkannya.

“Masih terngiang dalam ingatan saya, Jane selalu menyemangati dan memberi support saya dalam berjuang saat Pilkada Tangsel yang lalu. Ia selalu mendampingi saya turun berkampanye. Ia kadang mewakili saya di forum-forum masyarakat yang tidak sempat saya hadiri, karena padatnya acara. Bahkan saat saya dinyatakan kalah dalam kontestasi tersebut, dia tetap setia berada di samping saya. Sungguh saya amat berduka dan kehilangan atas kepergian perempuan tangguh tersebut,” terang Azizah.

Puteri Wapres yang merupakan founder SNA Initiative ini mengenang Jane Shalimar sebagai seorang artis yang tetap low profile dan sangat mudah bergaul dengan masyarakat biasa. Itu nampak sekali dari setiap kegiatan-kegiatan sosial masyarakat yang dia ikuti dalam kesehariannya. Selain itu, menurutnya Jane pun seorang pribadi yang tulus dalam bersahabat serta seorang pekerja keras yang pantang menyerah.

“Saya selalu doakan agar Jane Shalimar mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya. Semoga dia khusnul khotimah karena telah berjuang melawan Covid 19 yang mewabah sekuat tenaga. Begitu pun keluarga yang ditinggalkannya, semoga mendapatkan ketabahan dan kesabaran,” pungkas Azizah. (tj)

Komentar

News Feed