oleh

Kunjungan Kerja, Ketua DWP BNNK Batanghari Sambut Ketua BNNP Jambi

Share

Batanghari – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, Ibu Yuli Dwi Irianto, Beserta pengurus DWP BNNP Jambi, lakukan kunjungan kerja di BNNK Batanghari dalam rangka tatap muka dan sosialisasi, Bertempat di Ruang Pertemuan BNNK Batanghari, Jum’at (17/7/2020), pagi.

Kedatangan ketua DWP BNNP Jambi disambut langsung oleh Ketua DWP Cabang BNNK Batanghari Ibu luchyanti M.Zuhairi, beserta pengurus DWP BNNK Batanghari.

Hadir dalam Kesempatan itu Kepala BNNP Provinsi jambi Brigjen. DWI Irianto,S.I.K, M.SI, Kepala BNNK Batanghari AKBP M.Zuhairi, ST.

Dalam sambutannya Ketua DWP Cabang BNNK Batanghari, Ibu Luchyanti M.Zuhairi Merasa tersanjung atas kunjungan yang dilakukan oleh Pengurus DWP BNNP Jambi.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh pengurus mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu Yuli Dwi Irianto beserta rombongan,semoga dengan kedatangan ibu menjadi simbol kebersamaan dan mempererat tali silatirahmi,”ungkap Luchyanti M.Zuhairi

Ketua DWP BNNP Jambi Ibu Yuliati Dwi Irianto, yang juga merupakan Sekretaris DWP BNN RI, dalam sambutan dan sekaligus membuka acara sosialisasi mengatakan kedatangan pengurus DWP BNNP Jambi, adalah untuk bersilaturahmi dan sosialisasi tentang tugas dari istri seorang pegawai BNN.

“Terima kasih kepada ibu ibu BNNK Kabupaten Batanghari Ibu Luchyanti M.Zuhairi,Beserta pengurus DWP, kedatangan kami disini untuk mempererat silaturahmi,” kata Yulianti Dwi Irianto

Lanjutnya, sebagai istri seorang petugas BNN dirinya (Yulianti Dwi Irianto-red) mengajak kepada Pengurus DWP BNNK Batanghari untuk selalu mensuport suami dalam menjalankan tugas membrantas Narkoba Di indonesia Khusunya di Kabupaten Batanghari.

“Kita menghimbau kepada Seluruh anggota DPW Cabang BNNK Batanghari untuk selalu meperhatikan dan mengingatkan keluarga besar atau lokasi tempat tinggalnya untuk menaosialisasikan apa itu Narkoba dan bahaya dari Narkoba,” tambahnya

Setelah kegiatan sosialisas dan tanya jawab acara dilanjutkan dengan kunjung ke Panti Disabilitas Yayasan Tiara Bhakti untuk melaksanakan interaksi dan memberikan bingkisan kepada Anak-Anak panti, dan mengunjungi Pengrajin Batik Maryana Mastun serta kinjungan ke sanggar Seni Dekranasda Kabupaten Batanghari yang dicanangkan sebagai tempat Bagi pasien Pasca Rehabilitas. (Putra)

Komentar

News Feed