oleh

Lantik Sekda, Bupati Hj Masnah Minta ASN Mampu Berinovasi

Share

Muaro Jambi –  Usai ditetapkannya Muhammad Fadhil Arief, SE sebagai Sekda Muaro Jambi salah satu pemenang dari lelang jabatan Sekertaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi yang dibuka beberapa waktu lalu, kini digelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama Sekertaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi di Ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, yang dilantik langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah.

Pada acara tersebut juga turut hadir Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir, unsur forkompinda, OPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Sekretaris Pemkab Muaro Jambi.

Dalam sambutanya Bupati Hj. Masnah mengatakan, pelantikan Muhammad Fadhil Arif sebagai Sekda Muaro Jambi depenitif ini, merupakan hasil nilai tertinggi pada proses seleksi tiga nama pada tahapan Acessmen di seleksi lelang jabatan Sekda Muaro Jambi, yang sudah melalui tahapan user.

Dimana beberapa waktu lalu posisi Sekda Muaro Jambi sempat kosong akibat pengunduran diri Imbang Jaya sebagai Sekda Muaro Jambi dikarenakan alasan sakit dan diisi oleh pelaksana tugas Junaidi.

“Dari tiga nama yang telah masuk, Muhammad Fadhil Arief lah yang menurut nilai acessmen yang tertinggi sebagai calon Sekda Muaro Jambi, dibandingkan dua nama lainya,” sebut Bupati Hj. Masnah. Senin (16/7)

Selain itu Bupati Hj. Masnah juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pansel karna sudah dapat menyelenggarakan seleksi lelang jabatan Sekda Muaro Jambi hingga dapat terselesaikan dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terimakasih pada mantan Sekda Muaro Jambi Imbang Jaya dan Pelaksana tugas (PLT) Sekda Muaro Jambi Junaidi, atas dedikasinya selama ini dalam membantu menjalankan proses roda pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sehingga berjalan dengan baik

Hj. Masnah berharap usai dilantiknya Muhammad Fadhil Arief sebagai Sekda Muaro Jambi definitif ini, hendaknya dapat menjalankan tugasnya sesuai tufoksi Sekda Kabupaten Muaro Jambi dengan baik.

“Konsisten, mampu berkoordinasi sesuai dengan rencana, dan mampu meyakinkan dan memotifasi seluruh ASN dilingkup Pemkab Muaro Jambi,” ucapnya Hj. Masnah

Tidak hanya itu, Hj. Masnah juga berharap kepada seluruh ASN dilingkup Pemkab Muaro Jambi juga bisa meningkatkan kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat. “Harus mampu berintegritas dan inovatif,” harap Bupati Hj. Masnah. (*)

Komentar

News Feed