oleh

Melalui Inovasi Smart Part, Bupati Louncing Gerakan Cinta Taman dan Dusun Berhijab

Share

Muaro Jambi – Bertempat di Perumahan Citra Raya Citi Kecamatan Jaluko, Bupati Hj. Masnah membuka secara resmi Launcing Gerakan Cinta Taman dan Dusun berhijab (bersih, hijau, indah, jernih, aman dan berkelanjutan) melalui inovasi smart park. Yang bertepatan pada acara Hari Perumahan Nasional yang ke 11 Tahun 2018 tingkat Kabupaten Muaro Jambi.

Hari perumahan nasional yang ke-11 tingkat Kabupaten Muaro Jambi merupakan momentum untuk wujudkan rumah rakyat berkualitas, melalui peringatan ini sesuai program pemerintah dan nawa cita diharapkan semua stekholder baik Pemerintah Pusat, BUMN, Pemerintah Daerah, dan pengembang diharapkan dapat memberikan perhatian secara sungguh-sungguh terhadap kualitas rumah yang dibangun.

“Pemkab Muaro Jambi mendukung program inovasi desa, yang dibuktikan dengan menganggarkan program pengelolaan ruang terbuka hijau di RAPBD Tahun 2019, mudah-mudahan berlanjut sampai dengan Tahun 2022,” ungkap Bupati Hj. Masnah.

Gerakan Cinta Taman dan Dusun Berhijab ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Hj. Masnah dan disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Ketua Pengadilan Agama Cabang Sengeti, Para OPD dan para tamu lainnya. (*)

Komentar

News Feed