oleh

Nita Afrianti : Perioritas Pembangunan Kecamatan Bathin III Merupakan Usulan Dusun dan Kelurahan

Share

Muara Bungo – Bertempat di aula kantor camat Bathin III, Pemerintah Kecamatan Bathin III menggelar musyawarah rencana pembangunan (Musrembang), Kamis (31/01/2019).

H. Nita Afrianti, Camat Bathin III mengatakan, kegiatan ini merupakan menyerap serta menjaring setiap usulan-usulan yang akan menjadi skala perioritas pembangunan di kecamatan Bathin III.

Hal ini menurutnya sesuai permintaan dan usulan dari setiap desa (dusun) serta usulan dari kelurahan yang ada di kecamatan Bathin III.

“Apa yang menjadi perioritas pembamguan kita nanti merupakan usulan dari desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Bathin III,” ungkapnya

Dirinya menyebutkan, skala pembangunan yang menjadi prioritas seperti infrastruktur, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) seperti pelatihan. “Setiap dusun atau lurah harus memiliki program unggulan,” tambahnya

Kegiatan tersebut tampak hadir Wakil Ketua DPRD Bungo H. Kamal, Anggota DPRD Bungo Dapil 1 Desmiati ST, OPD Terkait, Para Rio dan Unsur Forkopimcam Se Kacamatan Bhatin III. (Ita)

Komentar

News Feed