oleh

Pasang Baliho di Tebo, Afriyoga Felmi: Ini Hanya Ucapan Lebaran

Share

Tebo – Kader muda Nahdlatul Ulama (NU), Afriyoga Felmi memasang baliho yang bertuliskan (Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H) di beberapa titik di Kabupaten Tebo. Pemasangan baliho yang masif ini tentu saja menjadi pertanyaan bagi publik.

Namun, Afriyoga Felmi saat dikonfirmasi menegaskan bahwa pemasangan baliho ini tidak memiliki tujuan apapun. Dijelaskannya bahwa, pemasangan baliho tersebut untuk memotivasi anak muda untuk berani bermimpi.

“Terkait baliho yang lagi ramai, khususnya di Kabupaten Tebo, saya benaran tidak ada maksud politis atau apa dalam pemasangan baliho itu. Emang saya pengen bener-bener ingin memotivasi anak muda khususnya di Kabupaten Tebo untuk terus bermimpi setinggi-tingginya,” tambahnya

Afriyoga Felmi, yang kini menjabat Divisi Hukum dan HAM di DPP Garda Bangsa dan merupakan putra asli Desa Teluk Kuali, Kabupaten Tebo ini juga menceritakan, sejak muda dirinya adalah pemimpi. Ia kerap memiliki tujuan besar untuk menjadi sukses dan hal itu selalu ditindaklanjuti dengan berusaha keras serta berdoa, dan dia juga dikenal sejak dari bangku kulyah sangat aktif berorganisasi.

“Pemasangan baliho ini memang benar-benar bentuk menginspirasi anak muda dalam bermimpi. Dan baliho tersebut hanya ucapan lebaran, toh kalaupun untuk politik 2024 masih jauh,” jawab Yoga, mantan ketua PKC PMII Provinsi Jambi 2013-2015.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed